Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Pulangkan Pemain Seleksi Claude Gnakpa

Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Pulangkan Pemain Seleksi Claude Gnakpa

Bandung – Meski mampu menyumbangkan satu gol dalam laga uji coba melawan Progresif FC, di lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Sabtu (3/9/2016), pemain asing seleksi, Claude Gnakpa langsung dipulangkan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Uji coba tersebut memang menjadi seleksi terakhir bagi pemain asal Prancis tersebut setelah ikut beberapa hari seleksi bersama Maung Bandung.

Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Pulangkan Pemain Seleksi Claude Gnakpa

“Gnakfa saya putuskan tidak diambil karena tidak sesuai dengan harapan yang saya inginkan di dalam tim,” ujar Djanur.

Namun, Djanur enggan lebih rinci dengan kekurangan dari Gnakfa sehingga memutuskan untuk memulangkannya. Ia merupakan pemain asing ketiga yang melamar ke Persib.

Gnakfa termasuk pemain yang cukup lama diseleksi yakni empat hari, sementara L’Imam Seydi asal Prancis dan Thales Malghaes asal Brasil baru satu hari langsung dipulangkan.

“Tadi saya menilai masih jauh dari harapan dan saya pikir sudah cukup. Sebenarnya sejak kemarin pun sudah meragukan tapi saya ingin coba di uji coba. Penilaian saya pun masih jauh dari harapan,” ucap Djanur.

Diakui Djanur, dengan persiapan waktu yang mepet memang harus berhati-hati dalam merekrut pemain asing tambahan. “Kalau Marcos Flores, saya tidak perlu pikir panjang lagi karena saya tahu persis kemampuannya,” imbuh Djanur mengakhiri.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Beberkan Alasan Cadangkan Coutinho dan Firmino

Klopp Beberkan Alasan Cadangkan Coutinho dan Firmino

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku bahwa ia tidak salah memutuskan mencadangkan Philippe Coutinho ...