Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Pinjamkan Empat pemain Jelang Putaran Kedua ISC 2016

Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Pinjamkan Empat pemain Jelang Putaran Kedua ISC 2016

Bandung – Empat pemain Persib Bandung akan dipinjamkan ke klub lain jelang putaran kedua turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Keempat pemain tersebut yakni Gian Zola Nasrulloh, Febri Haryadi, Yandi Sofyan Munawar, dan Rudiyana.

Berita Liga Indonesia : Persib Bandung Pinjamkan Empat pemain Jelang Putaran Kedua ISC 2016

Rencana tersebut disampaikan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Selasa (30/8/2016) di Bandung. Dipinjamkan empat pemain tersebut kata Umuh karena pasukan “Maung Bandung” sudah melebihi kuota. Terlebih, ada rencana penambahan lagi dua pemain asing untuk posisi striker dan playmaker.

“Ya, di sini (Persib) juga pemain menumpuk. Jadi kalau bisa dipinjamkan dulu, tapi tetap sebagai pemain Persib. Saat ini klub sudah ada yang tertarik sama Zola dan Febri,” jelas Umuh tanpa menyebutkan klub yang meminati dua pemain muda Persib tersebut.

Yang jelas lanjut Umuh, klub yang menginginkan Zola dan Febri ada di ISC A dan ISC B. “Saya akan pinjamkan agar menambah jam terbang mereka, daripada di sini tidak main padahal punya potensi. Kami akan koordinasi dulu dengan jajaran manajemen lainnya, termasuk pelatih. Tapi tidak dicoret atau dikeluarkan dari Persib,” kata Umuh.

Seperti diketahui skuat Maung Bandung saat ini ada 27 pemain termasuk Diogo Alexndre Alves Ferreira. Rencananya, Persib akan merekrut pemain asing striker dan playmaker karena itu mau tidak mau empat pemain harus dipinjamkan.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Pemain Timnas Indonesia U-16 Tak Bisa Rayakan Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-16 tak bisa santai-santai setelah menjuarai turnamen segi empat di Vietnam. Skuat ...