Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Perseru Hajar Persegres Dengan Skor 4-1

Berita Liga Indonesia : Perseru Hajar Persegres Dengan Skor 4-1

Serui – Perseru Serui meraih kemenangan telak 4-1 saat menjamu Persegres Gresik United pada pekan ke-18 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Senin (5/9/2016).

Berita Liga Indonesia : Perseru Hajar Persegres Dengan Skor 4-1

Kemenangan atas Persegres GU memperpanjang rekor tak terkalahkan tim asuhan Hanafi di pentas TSC 2016. Tim berjuluk Kuda Laut Oranye tak terkalahkan dalam 8 laga beruntun di hadapan publik sendiri. Bermain di kandang, Perseru unggul lebih dahulu 1-0 melalui gol yang dicetak, Arthur Barrios Bonai pada menit ke-10. Gol kapten Perseru itu menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Perseru berhasil menjaringkan tiga gol ke gawang tim tamu. Striker impor, Gakou Amadou mencetak dua gol pada menit ke-52 dan ke-67 serta satu gol lainnya diceploskan pemain tengah, Mari Siswanto. Sementara itu, Persegres GU yang baru saja ditinggal pelatih kepala, Liestiadi baru bisa memperkecil skor menjadi 1-4 pada menit akhir babak kedua. Gol tim tamu dicetak pemain sayap berpengalaman, Muhammad Kamri pada menit ke-90.

Kemenangan ini membawa Perseru nangkring di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan 25 poin dari 17 pertandingan. Sementara itu, Persegres GU masih berada di peringkat ke-17 dengan 15 poin.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Juan Revi Angkat Kaki dari Arema FC

Jakarta – Juan Revi dipastikan tak bakal memperkuat Arema FC musim depan. Gelandang bertahan berusia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb