Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Perseru Hajar Persegres Dengan Skor 4-1

Berita Liga Indonesia : Perseru Hajar Persegres Dengan Skor 4-1

Serui – Perseru Serui meraih kemenangan telak 4-1 saat menjamu Persegres Gresik United pada pekan ke-18 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Senin (5/9/2016).

Berita Liga Indonesia : Perseru Hajar Persegres Dengan Skor 4-1

Kemenangan atas Persegres GU memperpanjang rekor tak terkalahkan tim asuhan Hanafi di pentas TSC 2016. Tim berjuluk Kuda Laut Oranye tak terkalahkan dalam 8 laga beruntun di hadapan publik sendiri. Bermain di kandang, Perseru unggul lebih dahulu 1-0 melalui gol yang dicetak, Arthur Barrios Bonai pada menit ke-10. Gol kapten Perseru itu menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Perseru berhasil menjaringkan tiga gol ke gawang tim tamu. Striker impor, Gakou Amadou mencetak dua gol pada menit ke-52 dan ke-67 serta satu gol lainnya diceploskan pemain tengah, Mari Siswanto. Sementara itu, Persegres GU yang baru saja ditinggal pelatih kepala, Liestiadi baru bisa memperkecil skor menjadi 1-4 pada menit akhir babak kedua. Gol tim tamu dicetak pemain sayap berpengalaman, Muhammad Kamri pada menit ke-90.

Kemenangan ini membawa Perseru nangkring di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan 25 poin dari 17 pertandingan. Sementara itu, Persegres GU masih berada di peringkat ke-17 dengan 15 poin.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Pelatih Semen Padang Mulai Merambah Bisnis Sampingan

Padang – Pelatih Semen Padang Nilmaizar, mulai membuka bisnis sampingan. Nil lebih memilih usaha niaga ...