Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Persela Lamongan Ditinggal Sang Pelatih

Berita Liga Indonesia : Persela Lamongan Ditinggal Sang Pelatih

Lamongan – Belum genap 6 bulan Sutan Harhara menjadi pelatih bagi kesebelasan Joko Tingkir Persela Lamongan. Namun, dirinya telah membuat keputusan yang sangat mengagetkan karena aat sesi jumpa pers usai timnya ditahan PSM 2-2, Jumat (2/9/2016). Di hadapan puluhan awak media, pelatih kawakan Indonesia itu berpamitan untuk meninggalkan Persela.

Berita Liga Indonesia : Persela Lamongan Ditinggal Sang Pelatih

Kendati begitu, Sutan tidak bersedia membeberkan alasan di balik keputusan meletakkan jabatannya. Bahkan saat ditanya soal kemungkinan adanya tekanan dari salah satu pihak, Sutan menampiknya.

“Tidak ada yang menekan saya, tidak ada yang memaksa saya mundur. Ini murni keputusan saya. Sudah 99 persen saya mundur,” tutur Sutan sebelum meninggalkan ruangan jumpa pers.

Sinyal Sutan mundur dari kursi pelatih terlihat sesaat setelah laga antara Persela versus PSM yang berkesudahan 2-2. Sutan langsung berlari mengelilingi lapangan sambil melepas seluruh atributnya untuk dilemparkan ke arah suporter. Sutan membenarkan hal itu ia lakukan untuk berpamitan pada publik Lamongan.

“Saya berpamitan kepada semua yang telah mendukung Persela selama saya menjadi pelatih kepala di tim ini. Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya,” ujarnya.

Sutan menangani Persela sejak awal Juni, menggantikan Stefan Hansson, yang mundur akibat rentetan hasil buruk yang dialami Choirul Huda dkk. Artinya, kebersamaan Sutan dengan Persela hanya berumur tiga bulan.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Harapan Ahmad Rosyidin Kepada Pelatih baru Persebaya Surabaya

Harapan Ahmad Rosyidin Kepada Pelatih baru Persebaya Surabaya

Surabaya- Mantan asisten Pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin mengaku tidak merasa kecewa atas diputus kontrak secara ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb