Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Milomir Seslija Mulai Tak Sejalan Dengan Manajemen Tim Arema

Berita Liga Indonesia : Milomir Seslija Mulai Tak Sejalan Dengan Manajemen Tim Arema

Malang – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mulai tak sejalan dengan manajemen tim. Hal itu terlihat dalam hal perekrutan pemain baru untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Kedatangan pemain naturalisasi Filipina berdarah Spanyol, Alvaro Silva Linares juga dianggap sebagai perjudian karena manajemen berencana merekrutnya tanpa seleksi.

Berita Liga Indonesia : Milomir Seslija Mulai Tak Sejalan Dengan Manajemen Tim Arema

“Pemain dengan pengalaman bagus di Eropa belum tentu bisa main bagus juga di Indonesia. Jadi harusnya dilihat dulu,” kata pelatih kelahiran Bosnia 52 tahun.

Saat Alvaro tiba di Stadion Kanjuruhan dalam sesi latihan Selasa (30/8/2016), Milo juga terkesan cuek. Seusai latihan kepada awak media, Milo juga memberikan pernyataan yang dingin. “Saya hanya melatih pemain yang terikat kontrak saat ini,” ucapnya. Kondisi itu membuat Alvaro hanya didampingi asisten pelatih, I Made Pasek Wijaya selama 30 menit untuk perenggangan dan jogging.

Mulai tidak sejalannya Milo dengan manajemen terkait perekrutan pemain asing bukan yang pertama. Ketika duo Brasil, Rafael Tardini dan Muro Lucas Alonso datang untuk seleksi, ia juga cukup sinis. Milo menilai kehadiran dua pemain seleksi itu dinilai bisa merusak suasana tim jelang laga terakhir putaran pertama lawan Persib Bandung (27/8/2016).

Gelagat Milo yang kurang bersahabat memunculkan indikasi dia ingin mempertahankan para pemain asingnya. Namun, manajemen Arema merasa kurang puas dengan performa beberapa pemain asing pada putaran pertama.
(marld- satupedia.com)

x

Check Also

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Teco Akui Tidak Menyangka Choirul Huda Bakal Meninggal

Jakarta – Persija Jakarta ikut sedih atas berpulangnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah beberapa ...