Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Inilah Alasan Arema Pinjamkan Bustomi Ke Madura United

Berita Liga Indonesia : Inilah Alasan Arema Pinjamkan Bustomi Ke Madura United

Malang – Keputusan manajemen Arema Cronus meminjamkan, Ahmad Bustomi ke Madura United menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan Aremania. Walau belakangan seringkali cedera, gelandang berusia 31 tahun terhitung ikon klub. Manajemen Tim Singo Edan mengungkap 3 alasan mereka melepas salah satu pemain andalannya ke klub pesaing di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Berita Liga Indonesia : Inilah Alasan Arema Pinjamkan Bustomi Ke Madura United

Manajer Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa alasan pertama manajemen melepas bustomi karena sesuai keinginan dengan tim.

“Sebelum transfer window ditutup akhir bulan September, manajemen berkomunikasi intensif dengan tim pelatih. Satu per satu pemain dibahas proyeksi ke depannya. Ketika membahas Ahmad Bustomi, ternyata oleh pelatih Milomir Seslija ia diproyeksikan hanya sebagai cadangan ketiga. Kami pun mengambil kesimpulan Bustomi tidak masuk rencana pelatih kepala,” kata Ruddy pada Kamis (22/9/2016).

Saat menjalani putaran kedua TSC 2016, Milomir Seslija punya pakem tiga gelandang tengah. Itu diisi oleh Raphael Maitimo, Nick Kalmar dan Marcio Teruel. Ia menetapkan Juan Revi dan Ferry Aman Saragih sebagai pelapis. Nama Ahmad Bustomi baru dihitung setelah dua pemain serep terpaksa absen karena cedera atau akumulasi kartu.

Milo melihat gelandang yang akrab disapa Cimot itu tidak bermain lepas. Ia terlihat masih trauma dengan cedera lutut kanan. Dalam sesi latihan, Milo melihat Cimot agak ragu berduel ketika ada bola tanggung. Sementara itu, pelatih asal Bosnia itu ingin pemain yang berani bermain keras sesuai pakem permainan Arema selama ini.

x

Check Also

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Bonek Mendapatkan Izin Untuk Bela Persebaya Lawan Madiun Putra

Surabaya – Suportr Persebaya Surabaya, Bonek Mania mendapatkan izin untuk mendukung langsung tim kesayangannya, Persebaya ...