Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Eduard Tjong Resmi Latih Persegres Gresik United

Berita Liga Indonesia : Eduard Tjong Resmi Latih Persegres Gresik United

Gresik – Pelatih anyar, Persegres Gresik United, Eduard Tjong memastikan tidak akan mendatangkan pemain baru. Pernyataan itu dilontarkan Eduard usai membubuhkan tanda tangan kontrak siang di mes Persegres GU, Senin (26/9/2016)

Berita Liga Indonesia : Eduard Tjong Resmi Latih Persegres Gresik United

Suksesor Liestiadi itu tak mau menambah pemain baru karena dirasa materi yang ada sudah cukup kompetitif. Saat ini, Persegres sudah memiliki 28 pemain dengan 11 pemain baru. “Tidak ada alasan untuk mendatangkan pemain baru,” ujarnya.

Sebelas pemain baru yang didatangkan adalah Gustavo Giron yang diboyong dari Arema Cronus. Selain itu ada Kushaedya Hari Yudo, Rudi Setyawan, Rival Jandear, Obet Rivaldo, Obet Choiri, M. Sidik Saimima, Sigit Meiko, Roni Rosadi, Firmansyah, dan Dimas Galih.

Meski belum melihat langsung kualitas mereka, tambahan kekuatan ini dianggap sudah cukup bagi Eduard. Ia sendiri mengaku sudah mengetahui kemampuan beberapa pemain lama dan baru. “Saya sudah tahu saat PS TNI bertemu di Gresik pada putaran pertama lalu,” kata mantan pelatih Timnas Indonesia U-19.

Terlepas dari itu, Edu sapaan akrab pelatih asal Solo itu akan mengisi kursi pelatih kepala yang pada tiga laga terakhir dijabat oleh Sasi Kirono. Ia akan memimpin latihan tersisa sekaligus mendampingi Persegres GU saat melawat ke markas Persipura pada 1 Oktober 2016.

Kedatangan Edu ke Gresik sendiri disambut hangat oleh Ultras Mania dan manajemen Persegres. Selain ada beberapa pentolan Ultras, acara tanda tangan ini menjadi pertemuan pertama antara manajer Persegres GU, Bagoes Cahyo Yuwono, Choirul Anam (manajer operasional), Hendri Febry (Sekretaris Persegres), Hendra Febry (Bendahara Persegres), ketiga asisten pelatih yakni Sasi Kirono, M. Hadi, dan Yogie Nugraha.

x

Check Also

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Widodo Tegaskan Bakal Pakai Strategi Menyerang

Gianyar – Kedodoran di 15 menit terakhir membuat Bali United beberapa kali menelan pil pahit. ...