Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Djanur Nilai Kekalahan Persib Atas Sriwijaya Karena Kepemimpinan Wasit Yang Sangat Buruk

Berita Liga Indonesia : Djanur Nilai Kekalahan Persib Atas Sriwijaya Karena Kepemimpinan Wasit Yang Sangat Buruk

Palembang – Dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship Sriwijaya Fc berhasil membungkam Persib Bandung dengan tiga gol tanpa balas di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

Berita Liga Indonesia : Djanur Nilai Kekalahan Persib Atas Sriwijaya Karena Kepemimpinan Wasit Yang Sangat Buruk

Anak asuh Djadjang Nurdjaman tunduk dengan skor 0-3. Gol tim tuan rumah dicetak oleh T.A Musafri (4, 74) dan Alberto Goncalves (56). Seusai pertandingan, Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengaku anak asuhnya banyak membuat kesalahan sehingga mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah.

“Kami kalah karena 2 faktor, yang pertama banyaknya kesalahan yang dibuat oleh tim kami sendiri dan yang kedua adalah faktor kepemimpinan wasit yang sangat buruk,” ujarnya usai pertandingan.

Djanur menambahkan, ada faktor kepemimpinan wasit Fariq Hitaba yang dinilai tidak adil sehingga membuat konsentrasi pemain Persib menurun.

“Sriwijaya FC memang layak memenangkan pertandingan, namun kesalahan wasit juga banyak. Dua handsball tidak digubris oleh wasit. Lalu pelipis Kim Jeffrey juga robek karena sikutan, namun juga didiamkan,” keluhnya.

Tony Sucipto juga mengeluhkan hal yang sama. “Kami harus belajar banyak, terutama saat kecewa atas kepemimpinan wasit, saat ada pelanggaran padahal dia melihat tapi mengaku tak melihat,” kata Tony.

Kemenangan 3-0 membuat Sriwijaya FC menggusur Bhayangkara FC yang tertahan 1-1 oleh Barito Putera. SFC dengan modal 34 poin mulai menempel Arema Cronus di posisi kedua dengan 36 poin.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persela vs Persib

Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persija Vs Semen Padang

Jakarta – Semen Padang terbang ke markas Persija Jakarta, Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi dengan ...