Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Arema Indonesia Siap Tandingi Arema Cronus

Berita Liga Indonesia : Arema Indonesia Siap Tandingi Arema Cronus

Malang – Manajemen Arema Indonesia bergerak cepat setelah mendengar hasil rapat Komite Eksekutif PSSI yang memberikan lampu hijau tim yang pernah berkiprah di Indonesia Premier League itu segera kembali ke kompetisi profesional. Saat ini, manajemen sudah melakukan negosiasi dengan beberapa sponsor untuk memantapkan segi finansial klub.

Berita Liga Indonesia : Arema Indonesia Siap Tandingi Arema Cronus

Direktur operasional sekaligus manajer tim, Haris Fambudy mengungkapkan pihaknya sedang mendekati salah satu perusahaan BUMN. Selain itu, mitra kerja lokal Malang dan apparel juga sudah digandeng.

”Apparel MBB yang mendukung tim peserta TSC (Torabika Soccer Championship) sudah dapat. Kini tinggal sponsor utama,” ia menuturkan.

Kebutuhan Arema Indonesia mengarungi kompetisi memang tidak sedikit. Maka itu, manajemen mendekati banyak pihak untuk mendapatkan gambaran sponsor jika Tim Singo Edan berkompetisi tahun depan.

”Kabar bahwa Arema Indonesia dapat lampu hijau dari Exco PSSI untuk main di level profesional sudah bisa membuat sponsor punya kepercayaan. Jadi kami terus melakukan komunikasi intensif dengan mitra kerja dan sponsor,” lanjut pria berambut gondrong ini.

Sedangkan dari persiapan tim, Arema Indonesia bakal melakukan uji coba di kandang Lampung FC pada 18 September. Gambaran pemain yang bergabung juga sudah bisa dilihat saat itu. ”Pemain dan pelatih sudah oke. Coach Abdulrahman Gurning yang kembali jadi pelatih kepala,” ucap Haris.

Sebelumnya, Arema Indonesia sempat kehilangan Gurning karena sang pelatih menerima tawaran dari PSMS Medan yang bermain di Indonesia Soccer Championship B. Namun, kegagalan PSMS lolos ke babak 16 besar membuat Gurning kembali ke Arema Indonesia.

”Kalau coach Gurning, kemanapun dia pergi nantinya juga kembali ke Arema karena dia sudah loyal ke tim ini,” kata Haris menegaskan.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Tegaskan Siap Redam Perlawanan Perseru

Sriwijaya FC Bakal Tampil Menyerang saat Bersua Arema FC

Palembang – Sriwijaya FC memang tak bisa memainkan penyerang andalan Alberto “Beto” Goncalves saat menjamu ...