Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Maksimalkan Dukungan Aremania Saat Hadapi Mitra Kukar Di Stadion Gajayana

Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Maksimalkan Dukungan Aremania Saat Hadapi Mitra Kukar Di Stadion Gajayana

Malang – Arema Cronus akan mendapatkan dukungan besar dari Aremania saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gajayana, Malang, pada Jumat (30/9/2016).

Berita Liga Indonesia : Arema Cronus Maksimalkan Dukungan Aremania Saat Hadapi Mitra Kukar Di Stadion Gajayana

Indikasi bahwa laga itu akan ramai penonton terlihat dari penjualan tiket boks di kantor manajemen Arema. “Sudah ada beberapa bundel yang terjual,” kata Ciptadi Purnama, karyawan manajemen Arema yang bertugas di tiket boks.

Aremania juga antusias menyaksikan tim kesayangannya bermain di Stadion Gajayana. Maklum, laga di stadion dengan kapasitas 35 ribu penonton itu akan menjadi ajang nostalgia. Terakhir kali Aremania memberikan dukungan langsung di Stadion Gajayana saat bermain di Liga Champions Asia tahun 2007 silam.

“Khusus untuk laga di Gajayana, selain untuk nostalgia, kami akan memberikan teror kepada lawan di stadion,” kata Achmad Ghazali, salah satu pentolan Aremania.

Pria yang kerap jadi humas tur Aremania itu juga meyakini rekan-rekannya ingin mengembalikan Stadion Gajayana sebagai tempat yang angker bagi setiap lawan. “Dari segi bangunan, tribun suporter Stadion Gajayana jaraknya lebih dekat dengan lapangan sehingga teror berupa nyanyian akan dirasakan betul oleh lawan,” ia menegaskan.

Namun, hingga saat ini tiket yang ada belum terjual seluruhnya. Hanya ribuan lembar dari total 26.300 tiket yang kini bisa dipesan di tiket boks. Sedangkan sisanya akan dijual pada hari H di loket stadion.

x

Check Also

Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persela vs Persib

Prediksi Liga 1 22 Oktober 2017 : Persija Vs Semen Padang

Jakarta – Semen Padang terbang ke markas Persija Jakarta, Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi dengan ...