Home > Berita Liga Indonesia > Berita Liga Indonesia : Adji Santoso Resmi Latih Persela Lamongan

Berita Liga Indonesia : Adji Santoso Resmi Latih Persela Lamongan

Lamongan – Aji resmi resmi menjadi arsitek klub tersebut setelah melakukan negosiasi pada Rabu (7/9/2016) berjalan lancar. Eks Direktur Teknik Persis Solo itu mengungkapkan bahwa dirinya menerima tawaran Persela karena Persis tak lolos ke babak 16 besar ISC B. Aji pun tak terikat dengan klub mana pun.

Berita Liga Indonesia : Adji Santoso Resmi Latih Persela Lamongan

Kondisi ini berbeda kala Persela melamarnya di pramusim TSC 2016 lalu. Saat itu Aji dengan berat hati harus menolak lantaran sudah melakukan kesepakatan secara lisan dengan manajemen Persis.

“Dari awal saya sudah tertarik menangani Persela. Tapi saya tidak bisa melanggar kesepakatan meski saat itu masih sebatas lisan,” ujarnya.

Aji juga mengungkapkan alasannya bersedia menangani Persela yang kini sedang terpuruk di dasar klasemen sementara TSC 2016. “Saya ingin membantu Persela. Saya tertantang untuk mengangkat prestasi tim ini,” sebut Aji.

Pekerjaan berat menanti sang arsitek asal Malang ini. Maklum, dua pelatih sebelumnya, Stefan Hansson dan Sutan Harharah gagal mengatrol Laskar Jaka Tingkir dari zona papan bawah.

Eks arsitek Timnas Indonesia U-23 ini dituntut tak hanya membawa perubahan perbaikan pada performa Persela saja, tapi juga prestasi. Maka itulah, dibutuhkan kerja keras sekaligus memutar otak untuk menjadikan tim ini disegani oleh setiap lawan.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Perseru Bersyukur Bisa Meredam Madura United

Prediksi Liga 1 25 September 2017 : Borneo FC vs Persiba Balikpapan

Surabaya – Pekan ke-26 Liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka, akan menyajikan laga Derby Kaltim ...