Home > Berita Liga Eropa > Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Zenit st. Petersburg vs AZ Alkmaar

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Zenit st. Petersburg vs AZ Alkmaar

Zenit – Match day ke-2 Liga Europa dari grup D, wakil Rusia Zenit St. Petersburg siap melawan wakil Belanda AZ Alkmaar yang akan diselenggarakan di Petrovsky, Saint Petersburg, pada tanggal 30 September 2016 pukul 02.05 WIB.

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Zenit st. Petersburg vs AZ Alkmaar

Zenit menghasilkan salah satu comebacks paling luar biasa dalam sejarah UEFA Europa League penyisihan grup dengan membalik defisit 3-0 menjadi kemenangan 4-3 pada perjalanan mereka ke Israel untuk menghadapi Maccabi Tel-Aviv. Pelatih Mircea Lucescu tentu telah membuka pintu masuk secara dramatis dalam pertandingan Eropa pertama nya bersam klub Rusia ini dan pertandingan pertama mereka di Liga Europa musim ini. Di dalam negeri, Zenit telah memulai kampanye mereka dengan eksplosif dan tetap sebagai salah satu dari dua klub di Premier League Rusia tak terkalahkan setelah delapan pertandingan, dimana mereka tak terkalahkan dalam laga kompetitif mereka untuk tujuh belas pertandingan berturut-turut (W12 D5).

AZ, yang menempati posisi keempat di musim lalu Eredivisie, mulai kampanye UEFA Liga Europa mereka di babak kualifikasi ketiga. Lolos ke tahap grup dengan kemenangan agregat 3-1 atas klub Yunani PAS Giannina diikuti dengan kemenangan agregat 3-0 melawan klub Serbia Vojvodina di babak playoff. AZ juga dalam kondisi on fire , datang ke laga ini dengan sembilan pertandingan tak terkalahkan (W6 D3) dan hanya kekalahan mereka di enam belas pertandingan kompetitif mereka yakni kekalahan 1-0 dari juara Belanda PSV – pertandingan yang sulit untuk setiap klub Eredivisie. AZ telah membuat sejarah bagus di Europa league dengan lolos ke perempat final pada 2007, 2012 dan 2014, tetapi hasil imbang pembukaan 1-1 mereka di kandang Dundalk tentunya cukup mengecewakan.

x

Check Also

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Manchester – Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk angkat bicara mengenai Eric Baily yang menerima kartu ...