Home > Berita Liga Eropa > Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Sparta Praha vs Inter Milan

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Sparta Praha vs Inter Milan

Praha – Match day ke-2 Liga Europa dari grup K, Klub Rep Ceska Sparta Praha akan menjamu raksasa italia Inter Milan. yang akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 30 September 2016 jam 00.00 WIB di Generali Arena.

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Sparta Praha vs Inter Milan

Kedua tim mengalami kekalahan di laga perdananya dimana Sparta Praha dikalahkan Southampton dengan telak 3-0 sementara Inter diluar dugaan bermain di kandang malah keok dari klub antah berantah Hapoel Beer Sheva 2-0. So mereka tentunya akan mengejar kemenangan dalam laga ini agar bisa kembali ke jalur persanginan karena dengan dua kekalahan beruntun tentu langkah mereka akan semakin berat.

Kekalahan yang sempat membuat isu Frank De Boer akan dipecat namun setelah itu Icardi cs terpacu untuk bangkit terbukti di laga akhir pekan kemudian mereka dengan kerennya menang 2-1 atas sang juara bertahan Juventus dengan skor 2-1 di laga serie A dan dilanjutkan kemenangan atas Empoli, meski sekali lagi akhir pekan lalu kembali menurun hanya bermain seri 1-1 melawan Bologna. Namun begitu Nerrazurri masih berada di posisi 3 besar klasemen dengan 11 poin hanya tertinggal dari dua besar tahun lalu Juve dan Napoli.

Prakiraan susunan pemain

parta Praha (4-3-3) – Tomas Koubek, Michal Kadlec, Costa Nhamoinesu, Mario Holek, Josef Sural, Lukas Vacha, Michal Sacek, Martin Frydek, Vyacheslav Karava, David Lafata , Vaclav Kadlec
Pelatih : PuelZdenek Scasny

Inter Milan (5-3-2) – Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo, Gary Medel, Marcelo Brozovic, Kondogbia., Jonathan Biabiany, Gabriel Barbosa, Eder
Pelatih : Frank de Boer

x

Check Also

Berita Bola : Manchester United Berhak Lolos Setelah Menang Tipis Atas FC Rostov

Berita Bola : Manchester United Berhak Lolos Setelah Menang Tipis Atas FC Rostov

Manchester – Akhirnya Manchester United berhak lolos ke perempat final Liga Europa karena berhasil mengalahkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb