Home > Berita Liga Eropa > Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Saint Etienne vs Anderlecht

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Saint Etienne vs Anderlecht

Paris – Match day ke-2 Liga Europa dari grup , wakil Prancis Saint Etienne akan menjamu Anderlecht yang akan berlangsung pada hari Jumat, 30 September 2016 tepatnya pukul 02:05 Wib di Geoffroy-Guichard.

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Saint Etienne vs Anderlecht

Saint Etienne mengawali musim dengan sangat datar untuk musim mereka secara keseluruhan. Mereka mulai dengan kemenangan Liga Europa atas AEK Athens dan Beitar Jerusalem membuatnya lolos ke babak grup dengan mengalahkan AEK Athens 1-0 agregat dan Beitar Jerusalem agregat 2-1.

Musim baru Anderlecht lebih menjanjikan sejauh ini, dimana mereka selalu berada di papan atas dari divisi utama Belgia. Mereka tersingkir dari kualifikasi Liga Champions oleh Rostov, tapi setelah itu mereka memulai rekor tak terkalahkan.

Mereka memenangkan tujuh laga dan tiga kali seri dalam sepuluh pertandingan, termasuk kemenangan agregat 6-0 atas Slavia Praha di Europa League Playoffs dan menang 3-1 atas Qabala di pertandingan grup pertama mereka. Namun, rekor tak terkalahkan mereka berakhir pada hari Minggu dimana Westerio mengalahkan mereka 2-1 di kandang, membuat mereka berada di posisi runner up terpaut empat poin dari sang pemuncak Zulte-Waragem yang mengesankan musim ini.

Saint Etienne memiliki keunggulan kualitas dalam bentrokan ini, dan kemenangan mereka 3-1 melawan Lille pada akhir pekan akan memberi mereka dorongan yang sangat dibutuhkan untuk kepercayaan dirinya. Mereka telah memenangi tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang juga.

Beric dan Perrin akan menjadi andalan tuan rumah dalam urusan mencetak gol yang disokong playmaker Soderlund sedang tamu mengandalkan Capel dan Teodorczyk dengan Stanciu dan Spajic menjadi andalan lini tengah.

x

Check Also

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Manchester – Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk angkat bicara mengenai Eric Baily yang menerima kartu ...