Home > Berita Liga Eropa > Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Manchester United vs Zorya

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Manchester United vs Zorya

Manchester – Raksasa Inggris, Manchester United akan membidik kemenangan pertama mereka di Liga Europa pada tengah pekan ini. Mereka akan mencoba meraih poin penuh saat menjamu wakil Ukraina, Zorya di Old Trafford pada hari Jumat (30/9/2016) dini hari nanti.

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Manchester United vs Zorya

Pada pertandingan pertama Setan Merah di Liga Europa bisa dibilang buruk. Mereka dikalahkan oleh Feyenoord dua pekan lalu dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut juga menjadi bagian dari keterpurukan setan merah di mana mereka mendapat tiga kekalahan beruntun. Namun saat ini mereka sudah bangkit dan meraih dua kemenangan beruntun, dan mereka akan membidik kemenangan ketiga beruntun mereka kontra Zorya.

Namun Zorya sendiri buklanlah tim yang bisa diremehkan. Tim besutan Yuriy Vernydub ini merupakan peringkat ketiga Premier League Ukraina musim lalu. Mereka juga menahan tim kuat Fenerbahce pada pertandingan pertama Liga Europa musim lalu sehingga mereka dipastikan bukan tim yang mudah untuk ditaklukan pada hari Jumat nanti.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): Romero; Rojo, Blind, Smalling, Darmian; Carrick, Schneiderlin; Depay, Mkhitaryan, Young; Rooney

Zorya (4-4-1-1): Shevchenko; Sobol, Forster, Sivakov, Kamenyuka; Petryak, Grechytshkin, Gordienko, Karavaev; Ljubenovic; Kulach

x

Check Also

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Manchester – Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk angkat bicara mengenai Eric Baily yang menerima kartu ...