Home > Berita Liga Eropa > Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Krasnodar vs Nice

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Krasnodar vs Nice

Match day ke-2 Liga Europa dari grup I, klub asal Rusia Krasnodar akan menjamu pemuncak Ligue 1 Nice Pada 30 September yang akan berlangsung di Stadion Kuban pukul 00 : 00 WIB.

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Krasnodar vs Nice

Krasnodar secara cepat menjadi kekuatan yang kuat dalam sepak bola Rusia sejak mereka didirikan pada tahun 2008. Dua tahun lalu mereka debutan di Liga Europa, membuat jalan mereka lolos ke tahap grup bersama Wolfsburg, Everton, dan Lille. Meskipun wakil Rusia ini tak berbuat banyak waktu itu, mereka kembali lagi dengan kekuatan penuh musim lalu. Krasnodar membuat sejarah klub dengan prestasi terbesar mereka sampai saat ini di Eropa, menyelesaikan puncak grup mereka dengan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Sebuah prestasi yang dibuat bahkan lebih mengesankan mengingat grup mereka terdapat raksasa Jerman Borussia Dortmund, yang mereka kalahkan 1-0 di kandang. Krasnodar mulai penyisihan grup Liga Europa tahun ini juga, dengan mendapatkan tiga poin dari Salzburg dalam kemenangan 1-0 yang ketat. Kinerja 10 pemain dalam permainan defensif Krasnodar dalam 20 menit terakhir pertandingan itu terutama sangat mengesankan.

Nice sang pemuncak Ligue 1 bukan lawan yang mudah , sedang dalam kondisi terbaik di Ligue 1 Prancis. Dua pekan lalu secara fantastis mereka menghancurkan raksasa Monaco dengan skor 4-0, yang telah membuat mereka di puncak klasemen Ligue 1. penandatanganan baru Mario Balotelli terlihat nyaman di klub ini dan menambahkan dua gol dalam kemenangan 4-0 ini, sehingga total dia mencetak 4 gol dalam dua laga. Namun, striker Italia ini absen dalam kemenangan 1-0 atas AS Nancy akhir pekan lalu karena cedera dan juga diragukan untuk pertandingan ini. Satu-satunya kekalahan justru didapat dilaga Liga Europa di match day ke1 melawan Schalke.

x

Check Also

Cedera PFortune Yakin MU Masih Bisa Tanpa Ibrahimovicarah Ibrahimovic

Cedera Parah Ibrahimovic

Manchester – Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera saat bertanding melawan Anderlecht dalam ajang Liga Europa. Ternyata ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb