Home > Berita Liga Eropa > Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Fenerbahce vs Feyenoord

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Fenerbahce vs Feyenoord

Istanbul – Macth day ke-2 Liga Europa dari grup A, dua klub raksasa negara masing-masing akan bersua kala Fenerbahce yang siap menjamu keperkasaan Feyenoord pada Jumat 30 September 2016 pukul 02:05 WIB dari stadion Şükrü Saracoğlu.

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Fenerbahce vs Feyenoord

Pasukan Van Bronkchorts telah meraih 9 kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk bertengger di puncak klasemen Eredivisie dan grup Liga Europa. Mereka menang dengan cara yang mudah melawan tim yang lemah dengan mencetak banyak gol tapi juga telah menunjukkan sisi tangguh mereka dengan mengalahkan PSV di liga dan Manchester United dalam membuka pertandingan Liga Europa mereka dengan skor 1-0 Tim ini hampir 100 % tak dikenali dari tim yang mengawali tahun 2016 dengan 6 kali kalah dari 7 laganya.

Fenerbahce akan berharap kepada Moussa Sow atau Van Persie didepan dengan Topal dan Quaresma menjadi kekuatan di lini tengah, sementara tamu punya Jargensen dan Berghuis didepan dengan Dirk Kuyt sebagai pemain vetaran yang menjadi kunci lapangan tengah tamu.

Prakiraan susunan pemain

Fenerbahce (4-3-3) : Demirel, skrtel, van der wiel, kjaer, kaldirim, souza, v.sen, lens, topal, tufan, emenike

Feyenoord (4-3-3) : Jones, van der heijden, botteghin, kongolo, kardsdorp, el ahmadi, vihena, toornstra, kuijt, bergghuis, jargensen

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Salzburg Vs Lazio

Wien – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Salzburg pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat ...