Home > Berita Liga Eropa > Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Dundalk vs Maccabi Tel Aviv

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Dundalk vs Maccabi Tel Aviv

Dundlak – Match day ke-2 Liga Europa dari grup D, jawara Irlandia Dundalk siap melawan klub Israel Maccabi Tel Aviv yang akan diselenggarakan di Tallaght Stadium, pada tanggal 30 September 2016 pukul 02.05 WIB.

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Dundalk vs Maccabi Tel Aviv

Musim yang keren untuk Dundalk . Mereka meraih gelar Liga Irlandia Divisi Premier musim lalu dan semakin dekat untuk mempertahankan gelar dengan keunggulan tujuh poin atas peringkat ke -2 Cork City.

Dundalk memulai kompetisi dengan memasuki babak playoff Liga Champions, dan berhasil menyingkirkan FH dan BATE untuk membuat mereka lolos ke babak Playoffs Liga Champions. Mereka akhirnya kalah 3-1 dari Legia Warsawa yang membuat mereka lolos ke babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Hal ini memicu kebangkitan besar dari tim Dundalk dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka memenangkan enam game berikutnya setelah imbang leg kedua dengan Legia Warsaw, pengaturan mereka dengan baik meraih hasil positif di pertandingan grup perdana Liga Europa mereka. Mereka berhasil mengambil poin dari AZ Alkmaar, dan kini jagoan Irlandia yakin bisa bersaing untuk lolos ke babak knock out.
Musim Maccabi Tel Aviv juga cukup cerah di musim baru ini. Mereka telah memainkan enam pertandingan sejauh ini, memenangkan lima dan sekali seri menempatkan mereka dalam posisi yang akrab di bagian atas tabel dari Israel Ligat Ha’al.

x

Check Also

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Manchester – Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk angkat bicara mengenai Eric Baily yang menerima kartu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb