Home > Berita Liga Eropa > Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Atletic Bilbao vs Rapid Wienna

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Atletic Bilbao vs Rapid Wienna

Madrid – Match day ke-2 Liga Europa dari grup F, Athletic Bilbao akan lebih diunggulkan untuk menang dalam laga kandang nya saat kontra Rapid Wien yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 September 2016 yang dilangsungkan di San Mamés Barria (Bilbao) pada pukul 02:05 WIB.

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Atletic Bilbao vs Rapid Wienna

Athletic Bilbao mengejar kemenangan beruntun ke-4 nya di semua kompetisi di laga ini setelah beberapa Minggu yang baik di La Liga. Kemenangan atas Valencia, Granada dan Sevilla membawa mereka ke posisi ke-5 klasemen dan mereka telah memenangkan 4 laga berturut-turut di liga sekarang sempat kalah dua pertandingan pembukaan mereka. Bilbao selalu kebobolan dalam 3 laga menangnya meski tak mampu membobol gawang lawan di laga perdana Europa League melawan Sassuolo. Kekalahan 3-0 di Italia telah meninggalkan pekerjaan yang harus diselesaiakan di grup ini dan Ernesto Valverde sudah tahu bahwa laga ini harus dimenangkan.

Rapid Vienna Sebaliknya meraih kemenangkan dalam laga pembuka grup mereka melawan Genk. 3 gol cepat di waktu hanya 9 menit menit membawa mereka meraih kemenangan dengan skor 3-2. Defensif Rapid cukup buruk, tentu di tingkat Eropa mereka memiliki kenangan buruk dari pertemuan terakhir mereka dengan klub La Liga ketika mereka dikalahkan dengan skor 10-0 agregat di musim lalu dari Valencia dengan Gary Neville. Mereka tidak memenangkan 5 dari 6 pertandingan grup mereka musim lalu meskipun itu bukan sesuatu yang mengejutkan. Rapid hanya kalah sekali dari 12 pertandingan terakhir mereka tetapi sudah tertinggal 6 poin dari Sturm Graz, yang saat ini berada di puncak Bundesliga Austria.

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Europa League 29 September 2017 : Lyon vs Atalanta

Surabaya – Match day 2 UEFA Europa League dari grup E, Klub raksasa Ligue 1, ...