Home > Berita Liga Eropa > Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Ajax vs Standard Liege

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Ajax vs Standard Liege

Amsterdam – Match day ke-2 Liga Europa dari grup G, dua klub negara tetangga akan bersua kala raksasa Belanda Ajax akan menjamu raksasa Belgia Standard Liege pada Jumat 30 September 2016, pukul 00:00 WIB dari stadion Arena Armsterdam.

Berita Liga Eropa : Prediksi Pertandingan Ajax vs Standard Liege

Ajax mengawali musim dengan kurang baik setelah kegagalan mereka untuk mengklaim gelar Eredivisie pada match day terakhir musim lalu namun bangkit dengan keren dalam sebulan terakhir. Pelatih baru Peter Bosz, bagaimanapun, mulai menebus kesalahan karena tersingkir dari babak play off Liga Champions UEFA pada akhir Agustus. Ajax datang ke laga ini dengan raihan enam kemenangan kompetitif berturut-turut (empat Eredivisie, satu Liga Europa dan satu Piala Belanda) yang telah melihat mereka menyelamatkan muka dan mendorong diri ke posisi ke-2 di Eredivisie. Namun begitu mereka masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan di liga domestik, tertinggal lima poin di belakang pimpinan klasemen Feyenoord. Ajax meraih kemenangan 2-1 dari tuan rumah Panathinaikos melihat mereka berada di puncak klasemen grup ini..

Standard Liege harus cukup puas dengan hasil imbang 1-1 mereka di kandang menjamu Celta de Vigo dalam pertandingan penyisihan grup pembuka mereka, terutama setelah gagal ke babak grup musim lalu. Menghadapi Ajax sebagai favorit grup, bagaimanapun akan sulit meraih poin penuh. Namun Standard Liege dalam kondisi on fire di Liga Pro Belgia, berada di tempat ketiga sebagai salah satu dari empat tim dengan lima belas poin, dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dalam negeri, memenangkan semua tiga pertandingan terbaru mereka (W3 D2).

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Europa League 29 September 2017 : Ludogorets vs Hoffenheim

Surabaya – Match day 2 UEFA Europa League dari grup C, Dua tim yang mengincar ...