Home > Berita Liga Eropa > Berita Liga Eropa : Mourinho Kecewa Dengan Kekalahan United Karena Gol Feyenoord Offside

Berita Liga Eropa : Mourinho Kecewa Dengan Kekalahan United Karena Gol Feyenoord Offside

Roterdam – Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku kecewa melihat timnya kalah 1-0 dari Feyenoord dalam pertandingan perdana penyisihan grup Liga Europa, Jumat (16/9/2016). Pasalnya, satu-satunya gol tuan rumah dinilai terjadi dari posisi offside.

Berita Liga Eropa : Mourinho Kecewa Dengan Kekalahan United Karena Gol Feyenoord Offside

Di babak pertama, tak ada gol yang tercipta dari dua kubu di De Kuip Stadium. Mourinho lantas melakukan pergantian tiga pemain sekaligus di babak kedua. Sayangnya, meskipun menang dalam penguasaan bola, MU tak mampu mencetak gol.

Gawang MU akhirnya kebobolan pada menit 79. Nocolai Jorgensen sebelum memberikan umpan pada Tonny Vilhena terlihat dalam posisi offside namun wasit garis tak mengangkat bendera.

“Tentu saja kami tidak senang. Kami kalah dalam pertandingan yang tak semestinya kalah. Di babak kedua kami mengontrol jalannya pertandingan. Kami mencoba untuk memenangkan laga, mereka bertahan agar tak kalah. Kami sangat tak beruntung karena [gol itu] jelas offside,” kata Mourinho pasca pertandingan.

“Babak kedua kami bermain lebih baik dari babak pertama. Di Liga Europa, kami akan menjadi tim yang ingin dikalahkan semua tim,” sambung pelatih asal Portugal tersebut.
(marld – satupedia.com)

x

Check Also

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Kartu Merah Eric Baily Bikin Mourinho Pusing

Manchester – Jose Mourinho akhirnya memutuskan untuk angkat bicara mengenai Eric Baily yang menerima kartu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb