Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Legia Warsawa

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Legia Warsawa

Lisbon – Match day ke-2 Liga Champions dari grup F, dua klub non favorit grup ini jagoan Portugal Sporting CP akan menjamu juara Polandia Legia Warszawa yang berlangsung pada 28 September 2016 Pukul 01:45 WIB dan akan terlaksana di Estádio José Alvalade (Lisboa).

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Legia Warsawa

Sporting Lisbon memulai kampanye mereka di Liga Champions dengan pertandingan terberat yang Anda bisa bayangkan. Mereka menghadapi perjalanan ke Bernebeu menghadapi juara Eropa Real Madrid. Sporting mendapat kredit tersendiri dalam laga ini dimana mereka bermain bagus dan hampir menang atas tim raksasa. Mereka unggul terlebih dahulu dan kebobolan dua gol di menit akhir dari Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata melihat mereka meninggalkan Spanyol dengan tangan kosong. Meski kalah ini adalah awal yang sangat menjanjikan untuk turnamen mereka.

Borussia Dortmund adalah tim yang Legia Warsaw hadapi dalam pertandingan awal grup , dimana juara Polandia di buat pontang-panting raksasa Jerman. Kebingunan di awal laga menempatkan Dortmund unggul 3-0 dalam 20 menit, dan meskipun sisa babak pertama sedikit tenang, tim tamu akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor telak 6-0.

Prediksi Susunan Pemain Sporting CP VS Legia Warszawa :

Sporting CP : Rui Patrício, João Pereira, M. Zeegelaar, S. Coates, Adrien Silva, Bruno César, William Carvalho, Rúben Semedo, B. Ruiz, B. Dost, Gelson Martins

Legia Warszawa : A. Malarz, M. Dąbrowski , B. Bereszyński, J. Czerwiński, T. Jodłowiec, V. Odjidja-Ofoe, Guilherme, V. Qazaishvili, T. Moulin, S. Langil, A. Prijović.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Liverpool – Jurgen Klopp tak ingin Liverpool Gegabah dalam memandang kualitas Maribor, dengan berpikiran sudah ...