Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Sevilla vs Lyon

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Sevilla vs Lyon

Sevilla – Match day ke-2 Liga Champions dari grup H, Dua klub yang kalah di laga domestik akhir pekan , mencoba bangkit tengah pekan ini kala jagoan Spanyol Sevilla menjamu raksasa Prancis Lyon yang berlangsung pada (28/9/2016) Pukul 01:45 WIB dan akan terlaksana di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla).

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Sevilla vs Lyon

Sevilla belum memiliki awal musim yang menjanjikan dari mulai kampanye mereka tahun ini. Mereka membuka musim dengan kekalahan 5-0 agregat dari Barcelona di Spanyol Super Cup, dan meskipun menang di laga pembuka La Liga dengan skor 6-4 melawan Espanyol selanjutnya bermain inkosisten.

Lyon juga dalam kondisi yang bisa dibilang cukup buruk di awal musim ini. Mereka kalah 1-0 atas Lorient pada akhir pekan dan gagal memanfaatkan kekalahan PSG juga. Juara bertahan Prancis ini sedang dalam kondisi tak bagus musim ini, tapi Lyon gagal memanfaatkan awal yang lambat ini. Lyon sebagai runner up dari PSG di masing-masing dua musim terakhir namun saat ini mereka di di posisi ke- 9 setelah beberapa hasil terakhir yang sangat buruk.

Prediksi Line Up Sevilla FC vs Lyon :

Sevilla : Sergio Rico, Nicolas Pareja, Adil Rami, Thimothee Kolodziejczak, mariano, Franco Vazquez, Steven Nzonzi, Hiroshi Kiyotake, Vitolo, Luciano Dario Vietto, Pablo Sarabia

Lyon : Anthony Lopes, B. Koné, M. Zeffane, C. Jallet, C. Tolisso, J. Ferri, A. Mvuemba, M. Gonalons, R. Ghezzal, Raffael, Cornet.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Dortmund – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus mengaku lega timnya mendapatkan hasil imbang kala jumpa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb