Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Leicester City vs Porto

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Leicester City vs Porto

Leicester – Match day ke-2 Liga Champions dari grup G, Leicester City ingin bangkit dari keterpurukan laga akhir pekan kala menjamu FC Porto yang akan berlaga di King Power Stadium “kandang dari Leicester City” dan pertandingan seru ini di jadwalkan berlangsung pada Rabu 28 September 2016 mulai pukul 01.45 WIB.

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Leicester City vs Porto

Leicester menjalani awal musim seperti rollercoaster dalam mempertahankan gelar Premier League mereka, dimana mereka sering terpuruk di kandang lawan. Sabtu lalu dipecundangi Manchester United dengan skor 4-1 di Old Trafford untuk membuat dua kekalahan berturut-turut untuk sang juara.

Porto akan berharap untuk mengambil keuntungan dari hasil buruk sang lawan. Mereka mengalahkan Boavista 3-1 pada Sabtu untuk membuatnya lima kemenangan, tiga kali seri, dan satu kali kalah dalam membuka sembilan pertandingan kompetitif mereka. Salah satu dari hasil seri adalah hasil pembuka Liga Champions yang mengecewakan bermain imbang 1-1 dengan tim underdog Copenhagen, tetapi kenyataan bahwa mereka telah berhasil mencetak gol di semua laga kecuali satu pertandingan mereka musim ini akan memberikan Leicester sesuatu untuk dipikirkan.

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-4-1-1) : Zieler – Huth – Simpson – Morgan – Fusch – King – Drinkwater – Albrighton – Mahrez – Slimani – Vardy

Pelatih : Ranieri

Porto (4-3-3) : Casillas – Pereira – Ivan Marcano – Layun – Felipe – Herrera – Otavinho – Ruben Neves – Silvestre Varela – Jesus Corona – Andre Silva

Pelatih : Nuno Espirito Santo
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. ...