Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Dinamo Zagreb vs Juventus

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Dinamo Zagreb vs Juventus

Zagreb – Match day ke-2 Liga Champions dari grup H, Juventus akan menyambangi Stadion Maksimir markas Dinamo Zagreb pada hari Rabu (28/9/2016) pukul 01:45 WIB.

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Dinamo Zagreb vs Juventus

Dinamo Zagreb telah memiliki awal musim yang buruk pada musim ini. Sebagai juara Kroasia dominani mereka melihat setiap pertandingan diharapkan untuk dimenangkan, dan itu biasanya berakhir dengan gemilang. Namun, kekalahan 1-0 di kandang Osijek pada awal September berakhir dengan rentetan hasil buruk di kandang dari enam tahun tanpa kekalahan di Kroasia 1. HNL.

Juventus masih bermain dari sempurna awal musim ini , dimana mereka musim ini akan mendapatkan perlawanan ketat dalam perburuan mahkota Serie A dari klub raksasa lainnya. Mereka memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka di Serie A sebelum imbang tanpa gol menjemukan melawan Sevilla di laga grup Liga Champions match day ke-1.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Dinamo Zagreb : D. Livaković – D. Morris – D. Perić – B. Sosa – V. Soldo – Paulo Machado – A. Gojak – A. Ćorić – A. Hodžić – M. Šitum – Á. Henríquez

Juventus : G. Buffon – A. Barzagli – Dani Alves – L. Bonucci – Alex Sandro – D. Rugani – S. Khedira – M. Pjanić – M. Lemina –P. Dybala- G. Higuaín.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. ...