Home > Berita Liga Champions > Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Arsenal vs Basel

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Arsenal vs Basel

London – Raksasa Inggris, Arsenal akan melanjutkan kiprah mereka di ajang Liga Champions musim ini pada pertengahan pekan ini. Tim asal London Utara itu akan menjamu wakil Swiss, FC Basel di Emirates Stadium pada hari Kamis (29/9/2016) nanti.

Berita Liga Champions : Prediksi Pertandingan Arsenal vs Basel

Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai pertandingan untuk menjaga rekor masing-masing. Hal ini dikarenakan baik Arsenal maupun FC Basel sama-sama belum menderita kekalahan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sehingga keduanya tidak ingin rekor itu rusak di tengah pekan nanti.

Pada laga ini Arsenal tidak bisa memainkan sejumlah pemain pentingnya karena mendapat cedera. Nama Francis Coquelin merupakan nama terakhir yang masuk ruang perawatan The Gunners usai mendapat cedera saat berhadapan dengan Chelsea akhir pekan lalu. Kondisi ini semakin diperparah karena Olivier Giroud juga tidak bisa dimainkan mengingat striker Timnas Prancis itu mendapat kartu merah pada laga kontra PSG di pertandingan pekan ke 1.

Di kubu Basel, pelatih Urs Fischer datang ke London dengan modal yang positif usai belum terkalahkan di Liga Swiss pada musim ini. Fischer juga tidak punya masalah cedera yang serius sehingga komposisi tim terbaiknya bisa diturunkan untuk menghadapi The Gunners.

Perkiraan Susunan Pemain
FC Basel (4-1-4-1): Vaclik; Traore, Alvarez, Suchy, Lang; T.Xhaka; Steffen, Delgado, Zuffi, Bjanarson; Janko

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; G.Xhaka, Cazorla; Chamberlain, Ozil, Walcott; Sanchez

x

Check Also

Fase Grup Usai, Inilah Tim Yang Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Fase Grup Usai, Inilah Tim Yang Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Jakarta – Semua pertandingan penyisihan fase grup Liga Champions 2017-2018 sudah selesai dijalankan dengan total ...