Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Bakal Menjadi Legenda United

Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Bakal Menjadi Legenda United

London – Zlatan Ibrahimovic kini memang telah memperkuat Manchester United. Kehadiran dan performanya hingga kini tidak lepas dari sorotan. Memang, Ibra belum lama memperkuat Setan Merah, dia menampilkan skill apik dengan Manchester United.

Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Bakal Menjadi Legenda United

Dari tiga laga yang telah dilakoninya, Ibra berhasil menyumbangkan tiga gol. Raihan tersebut tentu membuat Ibra menjadi sorotan publik Manchester.

Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, menilai Ibra memiliki karisma seperti legenda Man United, Eric Cantona. Bahkan ia menyebut Ibra pantas menjadi penerus Cantona di Old Trafford.

”Dia memiliki aura yang luar biasa sebagai seorang pesepakbola. Dia telah memenangkan banyak gelar dan berpotensi menjadi penerus Cantona di (Man) United,” jelas Keown sebagaimana diberitakan Squawka pada Jumat (9/9/2016).

”Ibrahimovic selalu berada dalam performa terbaiknya. Ia juga selalu membuktikannya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Bakal Jegal Langkah Chelsea Datangkan Alex Sandro Dari Juventus

MU Bakal Jegal Langkah Chelsea Datangkan Alex Sandro Dari Juventus

Manchester – Manchester United diabarkan telah siap mengajukan penawaran yang cukup masif untuk memboyong bek kiri ...