Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace > Berita Bola : Zaha Tujunkkan Perkembangan yang Sangat Pesat

Berita Bola : Zaha Tujunkkan Perkembangan yang Sangat Pesat

London – Alan Pardew selaku pelatih Crystal Palace selalu mengawasi perkembangan anak asuhnya. Kini dia menilai Wilfried Zaha telah mengalami sudah perkembangan pesat. Dengan perkembangan tersebut, Zaha diprediksi dapat bergabung dengan klub elite Eropa. Misalnya, Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid.

Berita Bola : Zaha Tujunkkan Perkembangan yang Sangat Pesat

Zaha dibawa pulang Palace usai sempat dibeli Manchester United pada bursa transfer musim panas 2013-2014. Keputusan membawa pulang winger berusia 23 tahun tersebut terjadi setelah Man United terlihat menyia-nyiakannya.

Pardew pun senang Zaha telah kembali ke Palace. Menurutnya, Zaha saat ini telah memiliki peningkatan yang luar biasa. Bahkan, Pardew yakin pemain berkebangsaan Inggris itu bisa menjadi pemain top di klub top Eropa suatu saat nanti.

”Saya pikir ada beberapa peningkatan dalam dirinya yang bisa membuat dirinya jadi pemain top. Itulah ambisi yang seharusnya dimiliki Wilf (Zaha). Tapi, dia masih butuh mencetak lebih banyak gol dan assist,” kata Pardew sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (8/9/2016).

”Sebutlah itu Manchester City, Barcelona, atau Real Madrid datang dengan tawaran 50-60 juta pounds (sekira Rp873,8 miliar-Rp1,04 triliun). Dia tahu dirinya memang belum sampai di level itu. Tapi secara potensi, dia bisa mencapainya,” tambah pelatih berusia 55 tahun itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Beruta Bola Inggris : Crystal Palace Resmi Pecat Alan Pardew

Berita Bola Inggris : Crystal Palace Resmi Pecat Alan Pardew

London – Menjelang Natal dan akhir tahun kali ini, Crystal Palace malah melakukan keputusan yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb