Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Yaya Toure Tetap Bela Manchester City meski Tidak Dianggap

Berita Bola : Yaya Toure Tetap Bela Manchester City meski Tidak Dianggap

Manchester – Yaya Toure hingga kini masih berstatus sebagai pemain Manchester City. Sayangnya, dia harus harus kembali menelan pil pahit. Hal tersebut tejadi di bawah kepelatihan Pep Guardiola. Sebagaimana diketahui, dia hengkang dari Barcelona lantaran tidak dianggap Pep.

Berita Bola : Yaya Toure Tetap Bela Manchester City meski Tidak Dianggap

Kini, sang pemain kembali diasingkan oleh Guardiola. Guardiola tidak memasukkan namanya dalam daftar pemain Manchester City yang akan berlaga di ajang Manchester City. Hal tersebut tentu mengherankan, mengingat musim lalu Toure adalah sosok penting di The Citizen.

Meski telah dipastikan tidak akan bermain, namun Toure tak akan meninggalkan klub dalam bursa transfer musim dingin 2017. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agen dari Toure, Dimitri Seluk.

”Jika Manchester City berhasil memenangkan Liga Champions maka saya akan datang ke Inggris dan berkata di televisi bahwa Pep Guardiola adalah pelatih terhebat di dunia,” sindir Seluk sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (5/9/2016).

”Tetapi satu hal yang bisa saya katakan kepada Anda adalah, Yaya Toure akan menghabiskan semusim penuh dengan Manchester City. Ia tak akan pergi pada Januari. Ia masih berharap akan membuktikan diri kepada Guardiola,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pep Tak Segan Ucapkan Terima Kasih Pada Toure

Meski Belum Diturunkan, Pep Tetap Butuh Kehadiran Toure

Manchester – Yaya Toure sebenarnya mempunyai kesempatan untuk bisa kembali memperkuat Manchester City setelah munculnya ...