Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Yaya Toure Bakal Kembali Merumput setelah Menucapkan Maaf

Berita Bola : Yaya Toure Bakal Kembali Merumput setelah Menucapkan Maaf

Manchester – Beberapa waktu ini, Yaya Toure tampak tidak dimainkan saat Manchester City bertanding. Pelatih Pep Guardiola pun dengan tegas mengungkapan tidak bakal memainkan pemain itu. Hal tersebut berlangsung hingga pemain asal Pantai Gading itu mengucapkan maaf kepada seluruh penggawa The Citizens.

Berita Bola : Yaya Toure Bakal Kembali Merumput setelah Menucapkan Maaf

Perseteruan antara Guardiola dan Toure memang tengah memanas. Perselisihan tersebut dimulai dari keputusan Guardiola untuk tidak memasukkan nama Toure ke dalam daftar skuad City di Liga Champions.

Keputusan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu menarik perhatian agen Toure. Sang agen menilai Guardiola berhutang permintaan maaf kepada Toure dan menilai bahwa keputusan tersebut salah.

”Sulit untuk meninggalkannya di Liga Champions, tetapi sehari setelahnya agennya telah berbicara bahwa dia tidak dimasukkan. Dia harus meminta maaf kepada rekan-rekan setimnya. Dia harus meminta maaf kepada klub. Jika tidak, dia takkan dimainkan,” ujar Guardiola sebagaimana diberitakan Soccerway Rabu (21/9/2016).

”Seorang manajer harus melakukan tugasnya. Jika dia memiliki masalah, dia harus berbicara dengan orang-orang di klubnya. Namun sehari kemudian, agennya justru berbicara di hadapan media. Dia (Toure) tidak memiliki keberanian untuk menelfon saya,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Wasit Yang Memimpin Derby Manchester Sering Merugikan MU

Jakarta – Wasit, Michael Oliver yang akan memimpin laga antara Manchester United kontra Manchester City ...