Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Xhaka Tunjukkan Permainan Memikat

Berita Bola : Xhaka Tunjukkan Permainan Memikat

London – Granit Xhaka kini resmi membela Arsenal. Dia pun dinilai bisa memberikan umpan yang lebih akurat. Hal tersebut dibandingkan dengan umpan Francis Coquelin. Hal tersebut diungkapkan Charlie Nicholas.

Berita Bola : Xhaka Tunjukkan Permainan Memikat

Sebagaimana diketahui, Arsenal menang 2-0 atas Basel di Emirates kemain dan Xhaka mampu menunjukkan permainan memikat di atas lapangan, dalam pertandingan yang diwarnai oleh dua gol Theo Walcott tersebut.

Nicholas lantas menyoroti kemampuan Xhaka dalam memberikan umpan, sekaligus menggantikan Francis Coquelin yang tengah cedera

“Anda lihat perbedaan malam ini. Coquelin cedera dan Xhaka bermain, yang menurut saya merupakan pengumpan yang lebih baik. Namun ia juga mampu memainkan peran yang bagus di sisi lain. David Ospina juga memberikan keseimbangan,” tutur Nicholas sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (29/9/2016)

“Wenger menurunkan tim yang kuat, ketika anda melihat bangku cadangan, ada pemain seperti Lucas Perez dan Adelaide, masih ada pemain bagus yang bisa masuk ketika ada yang cedera,” (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Cedera Paha, Lacazette Bakal Absen Hadapi MU

Cedera Paha, Lacazette Bakal Absen Hadapi MU

London – Arsene Wenger mengumumkan bahwa Alexandre Lacazette bakal absen di pertandingan akhir pekan untuk menghadapi Manchester ...