Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Xavi Tidak Sabar Menantikan Performa Leicester City di UCL

Berita Bola : Xavi Tidak Sabar Menantikan Performa Leicester City di UCL

Barcelona – Xavi Hernandez kini adalah seorang mantan pemain Barcelona. Belum lama ini, dia pun mengungkapkan sebuah pernyataan. Hal tersebut terkait dengan Leicester City dan Riyad Mahrez. Nah, dia menegaskan sangat menantikan performa juara EPL musi lalu di Liga Champions musim ini.

Berita Bola : Xavi Tidak Sabar Menantikan Performa Leicester City di UCL

Musim lalu Leicester City memang memunculkan sensasi tersendiri di Liga Inggris dan Eropa. Tidak diunggulkan untuk menjadi juara liga, klub yang ditukangi oleh Claudio Ranieri itu berhasil finis di posisi pertama.

Klub yang identik dengan warna birunya tersebut juga sukes mengalahkan klub-klub besar seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City yang notabene dihuni oleh pemain-pemain kelas wahid.

Kini Leicester akan berlaga di empat kompetisi utama: Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions. Sebelumnya Xavi juga memberikan pujiannya kepada Mahrez dengan menyebut sang pemain cocok untuk bermain di Barcelona.

”Akan sangat menarik melaihat bagaimana Mahrez dan Leicester tampil di Eropa musim ini,” kata Xavi sebagaimana diberitakan Squawka pada Rabu (7/9/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Menurut Barry, Penampilan Leicester Tak Seperti Musim Lalu

Berita Bola Inggris : Menurut Barry, Penampilan Leicester Tak Seperti Musim Lalu

Leicester – Juara bertahan Premier League musim lalu yakni Leicester City, terlihat tak menggebrak seperti ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb