Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Xavi Nilai Mahrez Lebih Pas Memperkuat Barcelona

Berita Bola : Xavi Nilai Mahrez Lebih Pas Memperkuat Barcelona

Barcelona – Xavi Hernandez adalah salah seorang pemain Barcelona. Dia pun memberikan saran kepada mantan klubnya. Dia meminta Barcelona memboyong seorang pemain. Xavi mengungkapkan, pemain tersebut adalah gelandang andalan Leicester City. Yakni, Riyad Mahrez.

Berita Bola : Xavi Nilai Mahrez Lebih Pas Memperkuat Barcelona

Sebagai salah seorang gelandang terbaik yang ada di Eropa, Xavi tahu betul atribut yang membuat seorang pemain lapangan tengah bisa dikatakan bagus. Menurutnya Mahrez memang memenuhi standar untuk bisa bermain di klub sekelas Barcelona.

Jika melihat penampilan sang pemain di musim lalu, tidak mengherankan jika Mahrez dipuji setinggi langit oleh Xavi. Pemain asal Aljazair tersebut jadi motor serangan serta sosok vital dalam kesuksesan Leicester menjadi juara Liga Inggris.

Meski demikian, Xavi juga senang dengan keputusan Mahrez untuk bertahan di King Power Stadium, kandang Leicester. Mahrez memang sempat menjadi buruan klub rival yakni Arsenal. Namun, Mahrez memilih tetap bertahan.

”Mahrez cukup bagus bermain untuk Barcelona. Namun saya senang dirinya memutuskan utnuk tetap bersama Leicester,” kata Xavi sebagaimana diberitakan Squawka pada Rabu (7/9/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

London – Arsenal sukses mengalahkan Leicester City dalam laga perdana Premier League dengan skor 4-3, ...