Home > Berita Bola > Berita Bola : Xabi Alonso Tegaskan Tidak Harmonis dengan Rafael Benitez

Berita Bola : Xabi Alonso Tegaskan Tidak Harmonis dengan Rafael Benitez

Munchen – Xabi Alonso sempat memiliki hubungan yang tidak baik dengan mantan pelatihnya. Berdasar informasi, gelandang Bayern Munchen tersebut kerap bersiteru dengan Rafael Benitez. Namun, dia menegaskan bahwa hal tersebut bukan mengenai kepindahannya. Sebagaimana diketahui, Alonso hijrah dari Liverpool ke Real Madrid.

Berita Bola : Xabi Alonso Tegaskan Tidak Harmonis dengan Rafael Benitez

Alonso sejatinya merupakan pemain penting untuk The Reds pada saat itu. Namun, kebersamaan pemain yang pernah membela Real Sociedad tersebut harus disudahi pada 2009. Dirinya memutuskan untuk hengkang menuju Madrid.

Bersama Liverpool, Alonso membukukan total 236 penampilan dan mencetak enam gol. Dirinya juga membawa Liverpool sukses menjuarai Liga Champions pada 2005, UEFA Super Cup 2005, FA Cup 2005-2006, dan Community Shield 2006.

”Ya saya akui hubungan saya dengan Rafa tidak lah berjalan baik di tahun pertama,” kata Alonso sebagaimana diberitakan Squawka pada Minggu (4/9/2016).

”Namun saya tidak hengkang karena hal itu. Saya memiliki waktu lima tahun di Liverpool, dan saya rasa merupakan keputusan tepat untuk hengkang,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...