Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wright Nilai Walcott Sebenarnya Bisa Tepis Kritik Sejak Lama

Berita Bola : Wright Nilai Walcott Sebenarnya Bisa Tepis Kritik Sejak Lama

London – Ian Wright adalah salah seorang legenda Arsenal. Yang terbaru, dia melayangkan kritik kepada Theo Walcott. Menurut dia, pemain tersebut sebenarnya bisa bermain apik. Hal itu seharusnya bisa ditunjukkan sejak enam atau tujuh tahun lalu.

Berita Bola : Wright Nilai Walcott Sebenarnya Bisa Tepis Kritik Sejak Lama

Walcott sering menerima kritik di sepanjang karirnya di Arsenal, namun ia tengah ada dalam performa bagus usai tampil impresif melawan Chelsea dan memborong dua gol saat tim menang atas Basel di Liga Champions kemarin.

Namun demikian, Wright percaya bahwa Walcott membutuhkan waktu terlalu lama untuk menunjukkan potensinya. “Semua yang ia lakukan sekarang, harusnya ia lakukan enam atau tujuh tahun lalu,” tutur Wright sebagaimana diberitakan BT Sport pada Jumat (29/9/2016)

“Anda bisa lihat intensitas dalam dirinya. Ia harus bekerja keras untuk bisa memberikan umpan yang benar, namun kini ia melakukan hal yang benar,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Piala FA Dulu Baru Baru Kontrak Di Arsenal

Piala FA Dulu Baru Baru Kontrak Di Arsenal

London – Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal memberikan bocoran prihal pembahasan masa depannya di klub ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb