Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Berita Bola : Wow, Harry Kane Mendapat Kenaikan Gaji

Berita Bola : Wow, Harry Kane Mendapat Kenaikan Gaji

London – Tottenham Hotspur tampaknya sangat puas dengan performa Harry Kane. Selain itu, mereka pun tidak ingin kehilangan sang striker andalan. Sebagaimana diberitakan Daily Mirror pada Senin (5/9/2016), The Liliwhites menawarkan kontrak baru. Nah, isi di dalam kontrak itu menawarkan kenaikan gaji dua kali lipat.

Berita Bola : Wow, Harry Kane Mendapat Kenaikan Gaji

Saat ini penyerang berusia 23 tahun itu menerima gaji 50 ribu pounds atau sekira Rp877 juta per pekan. Nantinya di kontrak baru, pemain yang sempat dipinjamkan ke Leicester City itu akan dibayar 120 ribu pounds per pekan atau sekira Rp2,1 miliar tiap minggunya.

Kane sendiri menjadi fenomena dalam dua musim terakhir bersama Tottenham. Terkhusus musim lalu, di mana bomber Timnas Inggris itu berhasil menjadi top skor Liga Inggris dengan koleksi 25 gol.

Pada musim 2016-2017, Kane memang belum mencetak sebiji gol pun dari tiga penampilan. Namun, hal tersebut tidak perlu ditakuti. Sebab pada musim lalu, Kane baru mengemas gol pertamanya pada penampilannya ke-10.

Karena itu, mengingat musim masih panjang, masih ada peluang bagi Kane untuk lebih berkembang. Bukan tak mungkin di akhir musim, gelar top skor akan kembali diraih mantan pemain Leyton Orient itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Menyebut Istrinya Cemburu Melihat Kedekatannya Dengan Kane

Pochettino Menyebut Istrinya Cemburu Melihat Kedekatannya Dengan Kane

Jakarta – Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino menyebut jika istrinya cemburu melihat kedekatannya dengan bomber ...