Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Tidak Mempersoalkan Posisi Walcott

Berita Bola : Wenger Tidak Mempersoalkan Posisi Walcott

London – Theo Walcott diminta untuk memberikan performa terbaik. Selain itu, dia dituntut berkomitmen dalam memerankan sebuah posisi. Jika terpenuhi, Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak akan mempersoalkan posisi pemain tersebut.

Berita Bola : Wenger Tidak Mempersoalkan Posisi Walcott

Walcott sudah menunjukkan penampilan impresif di musim kompetisi kali ini untuk The Gunners, di mana pemain Inggris sudah membuat tiga gol sejauh ini di Premier League.

Pemain berusia 27 tahun melanjutkan aksinya itu dengan mencetak dua gol kala tim menang atas Basel di Liga Champions dini hari tadi. Dan sebelum pertandingan melawan klub Swiss, Wenger sempat sedikit berbicara mengenai posisi terbaik eks Southampton tersebut.

“Posisi terbaik Theo Walcott adalah ketika ia memberikan komitmen seperti pertandingan pekan lalu melawan Chelsea, tidak masalah di mana ia akan bermain,” tutur Wenger sebagaimana diberitakan BT Sport pada Kamis (29/9/2016).

“Kadang sangat penting bagi seorang pemain untuk menunjukkan talenta yang ia punya. Ia bisa bermain di depan atau di sisi sayap,” tambahnya.

Arsenal tengah duduk di puncak klasemen grup Liga Champions bersama PSG, usai keduanya mengumpulkan empat angka dalam dua pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sanchez Harus Tetap Berseragam Arsenal

Sanchez Harus Tetap Berseragam Arsenal

London – Emmanuel Petit akhirnya angkat bicara dan berharap jika Alexis Sanchez harus tetap berseragam ...