Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Wenger Berikan Pujian kepada Granit Xhaka

Berita Bola : Wenger Berikan Pujian kepada Granit Xhaka

London – Arsene Wenger memberikan sambutan baik. Hal tersebut diberikan kepada Granit Xhaka. Hal tersebut tampak pemain tersebut merapat ke Emirates Stadium. Sebagaimana diketahui, The Gunners menggelontorkan dana 38 juta euro atau Rp 561 miliar untuk memboyong Xhaka dari Borussia Monchengladbach.

Berita Bola : Wenger Berikan Pujian kepada Granit Xhaka

Xhaka menjelaskan bahwa Wenger merasa kagum saat melihat performanya bersama Arsenal. Kendati demikian, pemain berpaspor Swiss tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak sering berkomunikasi dengan Wenger.

”Dia bukanlah pelatih yang berbicara dengan Anda setiap hari. Wenger hanya berbicara dengan saya dua atau tiga kali,” jelas Xhaka sebagaimana diberitakan ESPN pada Sabtu (3/9/2016).

”Dia memberitahu saya bahwa dia kagum dengan gaya permainan saya. Ia juga kagum dengan kedisplinan saya,” tambahya.

Meski Xhaka adalah pemain baru, pria berusia 23 tahun itu tidak pernah absen dalam tiga laga pembuka Arsenal di Liga Inggris 2016-2017. Pada pertandingan selanjutnya, The Gunners bakal menjamu Southampton pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Arsenal Kembali Kejar Talenta Muda

Berita Bola Inggris : Arsenal Kembali Kejar Talenta Muda

London – Arsenal dikabarkan miliki target dengan mempersiapkan rencana untuk memboyong penyerang belia milik Leicester ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb