Home > Berita Bola > Berita Bola : Vietnam Proyeksikan 29 Pemain Untuk Piala AFF 2016

Berita Bola : Vietnam Proyeksikan 29 Pemain Untuk Piala AFF 2016

Hanoi – Hanya berselang sehari setelah kompetisi reguler, V-League, berakhir pada Minggu (18/9/2016), pelatih timnas Vietnam, Nguyen Huu Thang, melalui Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) memanggil sebanyak 29 pemain yang diproyeksikan untuk Piala AFF 2016.

Berita Bola : Vietnam Proyeksikan 29 Pemain Untuk Piala AFF 2016

Seperti dilansir dari situs resmi VFF, Senin (19/9/2016), sebanyak 29 pemain itu terdiri dari empat kiper, sembilan bek, 10 gelandang, dan enam striker.

Nguyen menjelaskan pemain yang dipanggil merupakan yang terbaik berdasarkan performa yang ditunjukkan di klub masing-masing. Muka-muka lama masih ada dalam skuat yang dipanggil, semisal pemain veteran Lee Cong Vinh, Van Quyet, Thanh Luong, dan Ngoc Hai. Namun, ada pula pemain muda wajah baru yang dipanggil.

Para pemain yang dipanggil itu mulai berkumpul pada 24 September 2016 di Ho Chi Minh dan selanjutnya menggelar pemusatan latihan di kota yang terletak di Vietnam selatan itu.

“Saya sadar pemain masih butuh waktu untuk beristirahat setelah menjalani musim yang melelahkan. Itulah mengapa saya tidak akan langsung membebani pemain dengan latihan berat. Mungkin lebih banyak latihan rileksasi pada masa dua minggu awal agar mereka tidak jenuh,” kata Nguyen Huu Thang.

Sang pelatih juga menegaskan bila 29 pemain yang dipanggil itu belum skuat final. Artinya masih akan ada pemain keluar dan masuk hingga skuat final ditetapkan jelang Piala AFF 2016 dimulai.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Busquets Yakin Barcelona Dapatkan Pelatih Yang Tepat

Busquets Yakin Barcelona Akan Temukan Orang Tepat Untuk Gantikan Enrique

Catalunya – Sergio Busquets, gelandang bertahan Barcelona, yakin klubnya akan menemukan orang yang tepat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb