Home > Berita Bola > Berita Bola : Vietnam Gagal Melaju Ke Babak Selanjutnya Futsal Piala Dunia 2016

Berita Bola : Vietnam Gagal Melaju Ke Babak Selanjutnya Futsal Piala Dunia 2016

Medellin – Langkah Vietnam harus terhenti di babak 16 besar Piala Dunia Futsal 2016. Bertemu Rusia, Vietnam takluk 0-7 pada laga yang berlangsung di Coliseo Ivan de Bedout, Medellin, Selasa (20/9/2016) atau Rabu pagi WIB.

Berita Bola : Vietnam Gagal Melaju Ke Babak Selanjutnya Futsal Piala Dunia 2016

Pada babak pertama, Vietnam sudah harus kebobolan empat gol dari Rusia. Keempat gol tim Beruang Merah diciptakan Ivan Chishkala (2’20”), Sergei Abramovich (9’23”, 12’18”), dan Sergey Abramov (17’56”). Memasuki babak kedua, permainan Vietnam tetap tak berkembang. Tiga gol tambahan Rusia lahir melalui Artem Niiazov (21’01”), Romulo (29’44”), dan Ivan Milanov (36’02”).

Kegagalan Vietnam membuat wakil Asia Tenggara kini hanya menyisakan Thailand. Tim Gajah Putih akan bertemu Azerbaijan pada babak 16 besar, 22 September nanti.

Sementara itu, pada laga lain, tuan rumah Kolombia juga gagal melaju ke perempat final. Kolombia dipaksa takluk melalui drama adu penalti setelah kedua tim bermain 0-0 pada waktu normal.

Tampil tanpa pemain bintang, Angellot Caro yang menjalani akumulasi kartu, Kolombia tidak bisa berbuat banyak menghadapi Paraguay. Beruntung, meski terus-menerus diserang, gawang Kolombia tetap aman dari 13 tembakan tepat sasaran para pemain Paraguay.

Keberuntungan Kolombia berakhir pada babak adu penalti. Penendangan Kolombia, Christian Otero, gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna sebagai eksekutor keempat. Adapun Paraguay memastikan kemenangan melalui penalti Gabriel Ayala.

x

Check Also

Mourinho Pertanyakan Keputusan Wasit Mengusir Dirinya

Mourinho Pertanyakan Keputusan Wasit Mengusir Dirinya

Manchester – Jose Mourinho sebagai pelatih dari Manchester United mengaku tidak tahu mengapa dirinya diusir ...