Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Varane Tergiur dengan Tawaran Setan Merah

Berita Bola : Varane Tergiur dengan Tawaran Setan Merah

Madrid – Manchester United memang musim ini tampak sangat agresif di bursa transfer pemain. Mereka pun mengincar beberapa pemain. Kabarnya, bek Real Madrid pun masuk bidikan. Pemain itu adalah Raphael Varane. Namun, usaha untuk meminang tersebut dinyatakan gagal. Sebab, Varane lebih ingin membela Real Madrid.

Berita Bola : Varane Tergiur dengan Tawaran Setan Merah

Diakui oleh pemain asal Prancis tersebut ketertarikan United kepada dirinya memang menjadi sesuatu yang begitu menggoda. Akan tetapi dirinya tetap percaya akan peluangnnya untuk masuk tim utama di Madrid.

Saat ini Man United sudah tak lagi menempatkan nama Varane dalam daftar pemain yang harus didapatkan. Hal itu bisa jadi disebabkan oleh keberadaan bek tangguh Eric Bailly serta Danny Blind yang sejauh ini tampil impesif.

”Hal itu cukup membuat saya tergoda, Manchester adalah klub yang begitu besar,” kata Varane sebagaimana diberitakan United Report pada Rabu (7/9/2016).

”Namun sebagai pemain Madrid saya akan terus mengikuti proyek dan menikmati waktu saya,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Matic Tantang Lukaku Buktikan Ketajamannya di MU

Sukses Cetak 2 Gol, Lukaku Kini Berambisi Buat Hat-trick

Manchester – Dua gol yang dicetak pada saat laga debut kompetitif di Old Trafford bukan ...