Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : United Lebih Dijagokan Dalam Derby Manchester

Berita Bola : United Lebih Dijagokan Dalam Derby Manchester

Manchester – Dwight Yorke adalah salah seorang legenda Manchester United. Belum lama ini, dia mengungkapkan sebuag pernyataan. Dia mengungkapkan, timnya lebih lebih unggul saat Derby Manchester. Sebagaimana diketahui, Laga tersebut bakal berlangsung pada Sabtu malam (10/9/2016) WIB.

Berita Bola : United Lebih Dijagokan Dalam Derby Manchester

Aguero yang saat ini menduduki top skor sementara Liga Inggris tidak dapat bermain dalam laga bertajuk derby Manchester itu. Penyerang berpaspor Argentina dihukum tak boleh merumput selama tiga pertandingan karena ketahuan menyikut pemain West Ham United, Winston Reid.

Kasus itu terjadi saat Man City mengalahkan West Ham 3-1 di lanjutan Liga Inggris pekan ketiga. Andre Marriner selaku wasit yang memimpin jalannya pertandingan sebenarnya tidak melihat gerakan tangan yang dilakukan Aguero. Namun, rekaman video berhasil merekam kejadian tersebut dan Aguero tak dapat lolos dari sanksi.

Absennya mantan menantu Diego Maradona itu berarti besar bagi performa The Citizens. Sebab, tiga dari sembilan gol yang dicetak Man City di Liga Inggris 2016-2017 terjadi lewat kaki mantan bomber Atletico Madrid tersebut.

”Sangat sulit memprediksi siapa yang akan memenangi pertandingan. Namun, absennya Sergio Aguero akan mengurangi kekuatan City, meski aslinya mereka memiliki sejumlah pemain berkualitas. Jika melihat pertandingan digelar di Old Trafford, saya yakin United lebih diunggulkan ketimbang City,” jelas Yorke sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Kamis (8/9/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Ferdinand : MU Harus Prioritaskan Dapatkan Griezmann Daripada James

Manchester – Rio Ferdinand merupakan salah satu pemain Legenda Manchester United mendesak mantan klubnya untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb