Home > Berita Bola > Berita Bola : Unai Emery Jadikan Edinson Cavani Ujung Tombak Utama Serangan PSG

Berita Bola : Unai Emery Jadikan Edinson Cavani Ujung Tombak Utama Serangan PSG

Paris – Sebagai pelatih anyar Paris Saint-Germain, Unai Emery tetap berpegang teguh pada rencananya untuk menjadikan Edinson Cavani sebagai mesin gol klub, walaupun bomber Uruguay itu belum terlalu tajam di awal musim ini.

Berita Bola : Unai Emery Jadikan Edinson Cavani Ujung Tombak Utama Serangan PSG

Terkait dengan kepergian Zlatan Ibrahimovic, Cavani di musim ini akan menjadi ujung tombak utama PSG. Namun sejauh ini dirinya baru mengemas satu gol. Itu pun saat Les Parisiens takluk 3-1 dari AS Monaco pada dua pekan lalu.

“Saya tak punya keraguan sama sekali pada Cavani. Dia terlihat terlalu tergesa-gesa saat bermain, saya memintanya untuk lebih kalem. Dia sudah konsisten membuat peluang dan saya yakin gol demi gol akan datang,” terang Emery kepada RMC Sport, Kamis (8/9/2016).

“Dia akan menjadi penentu tim. Dia menyukai tanggung jawab ini. Dia berusia 29 tahun, usia yang bagus untuk seorang pemain. Penting untuk terus memberikan kepercayaan kepada Cavani,” imbuhnya.

(bimbim)

x

Check Also

Persija Ditaklukan Madura United 2 -0

Persija Ditaklukan Madura United 2 -0

Cilacap – Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Madura United pada babak semi-final turnamen Cilacap Cup ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb