Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Totti Sangat Yakin Timnya Dapat Menghentikan Dominasi Si Nyonya Tua

Berita Bola : Totti Sangat Yakin Timnya Dapat Menghentikan Dominasi Si Nyonya Tua

Roma – Juventus sejak awal memang diprediksi dapat memenangi Serie A musim 2016-2017. Sebab, mereka telah melakukan perombakan skuad yang cukup hebat. Sebagaimana diketahui, lima pemain baru telah merapat di J-Stadium.

Berita Bola : Totti Sangat Yakin Timnya Dapat Menghentikan Dominasi Si Nyonya Tua

Meski demikian, Juve diprediksi tidak akan mudah mendapatkan gelar keenamnya secara beruntun. Salah satu yang paling berhasrat menjegal langkah Bianconeri –julukan Juventus, adalah AS Roma.

Kapten Roma, Totti optimis bisa memutus rantai kemenganan armada Massimiliano Allegri tersebut. Pemain 39 tahun itu mengatakan akan memberikan penampilan 100 persen untuk mendapatkan hasil terbaik yang bisa menyenangkan para fans.

”Juve sudah memenangkan lima gelar Serie A secara beruntun dan menambah banyak pemain. Tapi kami belum terkalahkan di laga awal dan akan melakukan apapun untuk membalikkan prediksi, memberikan kemenangan yang besar bagi fans kami,” ujar Totti sebagaimana diberitakan Football Italia pada Minggu (11/9/2016).

”Jelas kami hanya fokus pada satu tim saja, karena akan ada klub lain yang menjadi penantang Scudetto,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Rudiger Resmi Jadi Pemain Baru Chelsea

Rudiger Resmi Jadi Pemain Baru Chelsea

Lodnon – Antonio Rudiger yang sebelumnya berseragam AS Roma akhirnya resmi meninggalkan Italia untuk membela ...