Home > Berita Liga Italia > Torino > Berita Bola : Torino Sangat Senang lantaran Kiper Utama Timnas Inggris

Berita Bola : Torino Sangat Senang lantaran Kiper Utama Timnas Inggris

Turin – Masa depan Joe Hart sebelumnya sempat menjadi tanda tanya. Kini dia telah memutuskan perjalan karirnya. Kiper utama Sang tersebut akhirnya hijrah ke salah satu klub Serie A. Dia pun pindah dengan status pemain pinjaman.

Berita Bola : Torino Sangat Senang lantaran Kiper Utama Timnas Inggris

Hart memang mengalami masa buruk sejak datangnya pelatih Pep Guardiola. Dia terus berada di bangku cadangan karena Guardiola menuntut Hart untuk menjadi penjaga gawang yang terampil dalam distribusi bola termasuk mengatur serangan dari belakang.

Namun karena tak mampu beradaptasi, akhirnya Hart resmi meninggalkan City. Presiden Torino, Urbano Cairo mengaku senang dengan kedatangan Joe Hart. Menurutnya Hart adalah penjaga gawang kelas dunia.

”Joe Hart adalah penjaga gawang kelas dunia. Ia memiliki pengalaman di Manchester City dan Timnas Inggris. Ia juga memulai debut di usia yang sangat muda yakni 21 tahun,” ujar Cairo sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Kamis (1/9/2016).

”Berhasil mendatangkannya adalah sebuah kebanggaan bagi kami. Ini menunjukkan betapa besar ambisi kami untuk membangun tim yang kompetitif,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Real Madrid Bertemu Dengan Torino Untuk Memboyong Belotti

Berita Bola Spanyol : Real Madrid Bertemu Dengan Torino Untuk Memboyong Belotti

  Madrid – Real Madrid dilaporkan telah menjalin sebuah pertemuan dengan Torino. Pada pertemuan tersebut, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb