Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Tony Cascarino Tidak Terkesan dengan Kepelatihan Conte

Berita Bola : Tony Cascarino Tidak Terkesan dengan Kepelatihan Conte

London – Tony Cascarino adalah salah seorang mantan striker Chelsea. Beberapa waktu ini, dia melayangkan kritik kepada pelatih mantan klubnya. Menurut dia, gaya kepelatihan Antonio Conte tidak membuatnya terkesan.

Berita Bola : Tony Cascarino Tidak Terkesan dengan Kepelatihan Conte

The Blues kalah di pertandingan Premier League melawan Arsenal, untuk kali pertama sejak 2011 ketika tim asuhan Arsene Wenger tampil dominan, dan menang 3-0 di Emirates pekan lalu.

“Masalah Chelsea jauh lebih dalam dari yang terlihat awalnya. Thibaut Courtois bermain seolah ia sudah ingin pergi. Cesc Fabregas disebut akan hengkang. Eden Hazard tidak menunjukkan yang terbaik,” kata Cascarino sebagaimana diberitakan The Times.

“Dan kemudian ada kuartet bek yang amat buruk. Mereka tidak diperbarui selama 18 bulan dan mereka tak lagi seperti pemain yang membantu Chelsea juara di 14/15 silam. Namun yang terburuk adalah David Luiz, pembelian panik dari PSG dan hanya bermain ketika John Terry cedera. Ia membuka terlalu banyak ruang untuk Arsenal,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Menolak Membayar Denda Diego Costa

Pemain Senior Atletico Kritik Sikap Diego Costa Kepada Chelsea

London – Diego Costa yang tidak lagi mendapat kesempatan untuk memberikan yang terbaik di skuat ...