Home > Berita Bola > Berita Bola : Timnas U-19 Jalani Latihan Ringan Jelang Laga Perdana Lawan Myanmar Piala AFF 2016

Berita Bola : Timnas U-19 Jalani Latihan Ringan Jelang Laga Perdana Lawan Myanmar Piala AFF 2016

Hanoi – Timnas Indonesia U-19 pada Minggu (11/9/2016) ini dijadwalkan akan kembali berlatih di Youth Training Centre, Hanoi Hanoi. Skuat asuhan Eduard Tjong ini rencananya melakukan latihan ringan mulai jam 10.00 waktu setempat.

Berita Bola : Timnas U-19 Jalani Latihan Ringan Jelang Laga Perdana Lawan Myanmar Piala AFF 2016

Latihan itu bakal jadi yang terakhir karena pada Senin (12/9/2016), Timnas U-19 sudah menjalani laga perdana penyisihan Grup B Piala AFF 2016 melawan Myanmar, di lokasi yang sama, mulai jam 16.00 WIB. Jadwal padat yang dijalani peserta di fase penyisihan kemungkinan disikapi tim pelatih dengan hanya memberikan latihan recovery pasca pertandingan menuju partai selanjutnya.

Pelatih asal Solo itu mengungkapkan latihan pertama di Hanoi itu berjalan cukup baik dan pemain terlihat menikmati sesi latihan, kendati sebagian besar pemainnya masih letih pasca menempuh perjalanan dari Jakarta.

“Kami sampai di Hanoi pada Jumat (9/9/2016) malam,” kata Edu, sapaan akrab sang pelatih.

Selain pemantapan strategi, latihan itu juga ditujukan untuk pengenalan lapangan juga bola yang akan digunakan. Secara khusus, Edu menilai tidak ada persoalan dengan kondisi lapangan.
Konsentrasi dan juga percaya diri wajib dimiliki Andi Setyo Nugroho karena biasanya, laga pertama dalam sebuah turnamen jadi yang tersulit untuk dijalani. Terlebih di Grup B Piala AFF 2016, Indonesia tergabung bersama pesaing yang tidak ringan, semisal Thailand dan Australia.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persab Brebes Pastikan Ikuti Liga 3

Persab Brebes Pastikan Ikuti Liga 3

Brebes – Persab Brebes dipastikan tidak akan mengikuti ajang Piala Soeratin tahun 2017. Mereka lebih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb