Home > Berita Bola > Berita Bola : Timnas Malaysia U-19 Melaju Mulus Dalam Piala AFF 2016

Berita Bola : Timnas Malaysia U-19 Melaju Mulus Dalam Piala AFF 2016

Hanoi – Berbeda dengan Timnas Indonesia U-19 yang terseok-seok, langkah timnas Malaysia U-19 di Piala AFF U-19 2016 cukup mulus. Pada Kamis (15/9/2016), timnas Malaysia U-19, kembali menang. Kali ini skuat asuhan pelatih Frank Bernhardt mengalahkan tetangga dekat, Singapura, dengan skor 2-1.

Berita Bola : Timnas Malaysia U-19 Melaju Mulus Dalam Piala AFF 2016

Kemenangan itu jadi yang kedua yang diraih Malaysia dari dua pertandingan yang sudah dijalani di penyisihan Grup A. Pada laga pertama Zarulizwan Mazlan dkk. menggulung Filipina 5-0 (13/9/2016).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Hang Day, Hanoi, baik Malaysia maupun Singapura berjuang melawan cuaca lembab jelang musim gugur di Hanoi. Meski bukan negara empat musim, memasuki bulan September kelembaban di Hanoi bisa mendekati 70 persen.

Singapura pada awal pertandingan terlihat kesulitan bermain dan menyesuaikan diri dengan cuaca itu. Alhasil, pada menit ke-16 gawang The Lions sudah bobol lewat tembakan jarak jauh.

Malaysia menggandakan keunggulan pada injury time babak pertama sementara Singapura baru bisa menipiskan skor menit ke-80.

Seusai pertandingan pelatih Malaysia, Frank Bernhardt, mengaku performa skuatnya belum maksimal. “Kami tidak bersiap sama sekali untuk turnamen ini dan kondisi pemain tidak bagus. Tapi, kami sudah cukup lumayan di babak kedua,” ujar pelatih asal Jerman itu.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Ernesto Valverde Akan Melatih Barcelona Musim Depan?

Ernesto Valverde Akan Melatih Barcelona Musim Depan?

Bilbao – Ernesto Valverde disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelatih baru Barcelona. Hanya beberapa hari ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb