Home > Berita Bola > Berita Bola : Timnas Indonesia Akan Gelar TC Gelombang Dua

Berita Bola : Timnas Indonesia Akan Gelar TC Gelombang Dua

Jakarta – Sebanyak 25 pemain akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Yogyakarta pada 22 hingga 27 September 2016 mendatang. Ada sejumlah perubahan pemain yang dipanggil untuk memberikan kesempatan kepada yang belum sempat dipanggil oleh Alfred Riedl

Berita Bola : Timnas Indonesia Akan Gelar TC Gelombang Dua

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal mengungkapkan akan ada beberapa perubahan pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan tersebut jika melihat skuat yang dipanggil ketika menghadapi Malaysia.

“Sampai sekarang rencana training centre tidak ada perubahan. Training centre tetap akan digelar selama lima hari pada 22 sampai 27 September di Yogyakarta. Sebanyak 25 pemain akan dipanggil untuk mengikuti training centre kali ini,” ujar Wolfgang Pikal, Senin (12/9/2016).

Pikal mengungkapkan bahwa 25 pemain yang akan dipanggil untuk training centre Timnas Indonesia itu akan diumumkan oleh PSSI dalam beberapa hari ke depan. Asisten pelatih asal Austria itu menegaskan bahwa akan ada beberapa perubahan dalam komposisi skuat asuhan Riedl di training centre mendatang.

“Nama-nama pemain akan diumumkan oleh PSSI beberapa hari lagi. Mungkin sekitar tanggal 16 atau 17 September. Selain itu akan ada perubahan pemain yang dipanggil untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang kemarin belum dipanggil menghadapi Malaysia,” ucap asisten Riedl itu.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...