Home > Berita Bola > Berita Bola : Timas U-19 Dapat Suntikan Motivasi Hadapi Kamboja Setelah Berhasil Kalahkan Laos

Berita Bola : Timas U-19 Dapat Suntikan Motivasi Hadapi Kamboja Setelah Berhasil Kalahkan Laos

Hanoi – Timnas Indonesia U-19 mendapatkan kepercayaan diri setelah meraih kemenangan 3-1 atas Laos di laga keempat Grup B Piala AFF U-19 2016, Minggu (18/9/2016). Kemenangan atas Laos ini menjadi motivasi bagi Bagas Adi Nugroho dkk. untuk meraih kemenangan di laga terakhir Grup B menghadapi Kamboja, Selasa (20/9/2016).

Berita Bola : Timas U-19 Dapat Suntikan Motivasi Hadapi Kamboja Setelah Berhasil Kalahkan Laos

Setelah mengalami kekalahan dalam tiga laga pertama Grup B Piala AFF U-19 2016, tim asuhan Eduard Tjong akhirnya mendapat kemenangan perdana di laga keempat. Menghadapi Laos, Pandi Lestaluhu, Saddil Ramdani, dan Muhammad Rafli sukses mencetak gol. Sementara gawang Timnas Indonesia U-19 yang kali ini dikawal Awan Setho Raharjo satu kali bobol melalui tandukan kepala Vanna Bounlovongsa.

Kemenangan atas Laos ini memang tidak mengubah takdir Indonesia yang sudah tak mungkin melaju ke semifinal. Namun, kemenangan ini mengangkat kepercayaan diri para pemain Timnas Indonesia U-19 yang berharap bisa meraih kemenangan di laga terakhir Grup B.

“Kami bersyukur atas hasil ini. Selanjutnya lawan Kamboja kami tetap mengincar kemenangan. Salut untuk perjuangan teman-teman di laga tadi. Meski Kamboja tadi kalah 0-3 dari Myanmar, kami tidak boleh meremehkan mereka,” ujar wakil kapten Timnas Indonesia U-19, Bagas Adi Nugroho.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...